Rabu, 20 Februari 2013

Jawaban 100 Floor (Floor 1-10)



Gak tau awal mulanya nih sob, tiba tiba banyak jamkos di sekolah pas hari ini *sujud syukur*. Gak mau buang buang kesempatan, aku sama temenku langsung main game di hp, jarang banget bisa gini. To the point ketemu deh sama yang namanya game 100 Floor, game yang perlu memutar otak hanya untuk membuka pintu lift. Gak nyangka sekali main langsung bisa lantai 70an sob. Yang pingin tau caranya aku mau share nih sob. Disimak yee.. Kalo belum punya gamenya bisa lihat linknya dibawah setelah game sob..

FLOOR 1   :
Yang gak bisa level ini kebangetan sob. Masa jaman sekarang gak pernah naik lift ?? Tinggal pencet tombol hijau ke atas yang ada di sebelah lift. udah ke buka liftnya. Naik deh..



FLOOR 2   :
Level ini hampir sama kayak level 1, tapi tantangannya sudah mulai ada sob. Tinggal geser tong sampah ke kiri. Disana ada tombol hijau, ambil itu. Kalo udah diambil masukin ke tempatnya (diatas tombol merah) dan tekan tombol hijau. kebuka deh..



FLOOR 3   :
Seperti gambar di pintu liftnya sob, tinggal goyang hp ke kanan terus ke kiri sudah kebuka liftnya sob..

FLOOR 4   :
Sob sekalian tinggal pake 2 jari buat buka tuh pintu seret ke duanya bareng ke kanan dan kekiri, tinggal naik..


FLOOR 5   :
Goyang hp sob sob sekalian ke bawah sampe tangganya jatuh. Kalo udah kita naik ke lantai 6

FLOOR 6   :
Ada pohon yang ganggu tuh, Tinggal geser pohon di kanan lalu muncul tombol mirip matahari, tekan deh.. Kalo udah, di pintu lift tadi ada tombol yang sama kayak di pinggir lift yang ada garis di pinggir pinggirnya, tekan deh 3 tombol itu dan lift terbuka..


FLOOR 7   :
Apa gak curiga sama batu di kanan tuh sob ?? Yang merasa curiga (yang gak curiga pikir sendiri) goyang hp kamu ke kiri sampe batu itu geser dan nyentuh tombol merah di kiri dan naiikkk...

FLOOR 8   :
Ada yang merasa gorilla gak ?? Hahaha.. bercanda sob.. Makanan favorit monyet itu apa hayoo ?? Yang jawab pisang cari pisang di tumpukan buah itu.. Geser semua buah ke kiri sampe ketemu pisang, kalo udah ketemu ambil dan kasih ke gorillanya. Gorilla pergi kita naik ke floor 9

FLOOR 9   :
Tinggal samain aja model baut sama lingkaran di pintu, tekan lingkaran di pintu sampe sama kaya baut di pojoknya..

FLOOR 10 :
Takut ular terus gak bisa naik lift ?? Jangan takut, bangunin aja ularnya dengan cara goyang hp sob sob sekalian terus ikuti panah di pintu lift, drag dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah. Dan naik ke level 11..

DOWNLOAD :
Ada yang tertarik gak sama game tuh  ?? Kalo minat download bisa, Linknya ada di bawah sob, Gamenya khusus Android sama Apple ya sob, bersabarlah kalian pengguna blackberry karena gak ada disitu..

Link Download Buat Apple lewat iTunes sob
Link Download Buat Android lewat 1Mobile

Sob, buat level 11 sampe 100 besok lagi, Billing nya habis sob.. Salam Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar