Selasa, 25 Desember 2012

Kelas Baru, Masalah baru

Sudah tamat cerita di kelas DEVILL 7A, satu tahun berlalu dengan masalah yang bertubi tubi, yang HPnya reimmi lah, yang PSP CUP lah, aneh dan kocak di Kelas DEVILL itu. Tapi itu sudah masa lalu, Naik kelas pun harus dituruti (siapa sih yang gak mau naik kelas). Dan tradisi tiap naik kelas pun terjadi "Rolling". Rolling disini bukan berarti kelasnya diputer terus diguling-guling, bukan. Rolling disini maksudnya mengacak kembali murid untuk mendapat kelas dan teman baru. Mungkin maksudnya guru guru disitu baik ya. Tapi enggak bagi kami. Keakraban yang sudah terjalin selama satu tahun sulit hilang. Ya, apa daya kita disini cuma murid. Cuma bisa nurut. Akhirnya Setelah liburan usai Rolling pun dilakukan

Untung yang aku punya pas mau masuk kelas billingual (baca post tahun lalu) masih tersisisa. Untung aja aku dulu masuk kelas billingual, jadi yang dirolling cuma 2 kelas. Bayangin aja kalo aku masuk kelas reguler. Aku bakalan dirolling sama 9 kelas lainnya. gak yakin bisa langsung akrab. Alhasil aku masuk kelas baru 8B. Yah, untung untungan aku masih bisa bareng teman sekelas dulu. RyuIqbal, dan sebagian lagi ikut aku hijrah ke 8B.

Dulu 8B terkenal dengan segerombolan anak OSISnya, entah kesurupan setan apa, pas ada pendaftaran OSIS aku ikut daftar. Padahal waktu itu aku gak tau apa-apa tentang OSIS. Kepanjangannya aja sekarang lupa. Tapi gitu aku keterima jadi OSIS. mau gak mau harus dijalanin dong. Hari hari di OSIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar