Rabu, 20 Februari 2013

Jawaban 100 Floor (Floorl 11-20)

Lanjutan kemarin sob, Link download terlampir di bawah yee sob. Sekarang kita bahas Floor 11 ampe 20 sob..

FLOOR 11 :
Yang ini cukup susah sob untuk floor belasan, Sob sob yang budiman harus tempatin dua bola itu di lubang di tengah pintu. Caranya goyang hp sob sampe bola bola itu bergerak ke tengah, tahan sampe ketiga lampu diatas pintu nyala, dan lantai 12 menanti



FLOOR 12 :
Ada dua tiang di sebelah pintu, dan dua tombol merah di bawah tiang. Pencet tombol merah itu satu persatu dengan cepat dan halus, jangan terlalu nekan sampe bola diatas tiang berwarna hijau..dan naik..


FLOOR 13 :
Ada palu tuh sob, tapi gak bisa diambil. Caranya sob harus turunin dulu palunya dengan cara goyangkan hp sampe palu jatuh. Kalo udah pake palu buat ngehancurin tembok dan lift terbuka..

FLOOR 14 :
Modelnya kaya scanner nih sob.. Pencet dan tahan scanner di pinggir kiri lift sampe semua lampu di atas lift nyala, Tinggal naik sob..

FLOOR 15 :
Modelnya kaya Sandi Kotak di pramuka sob, di atas ada kode yang nunjukin. Tinggal pencet angka 1 , 6 , 4 , 3 dan pintu terbuka sob..

FLOOR 16 :
Ambil obengnya sob, jangan sungkan sungkan. Lalu lepas semua mur yang ada di pojok pintu lift sob.. Masih gak bisa naik ?? Tinggal goyang hp sob ke bawah sampe pintu ke buka dan naiiikkk...

FLOOR 17 :
Ada bola, ada tombol. Goyangkan hpnya sob-sob sekalian sesuai model di pintu.. Goyangkan hp sob sampe bolanya nekan tombol di kiri 1 kali. Lalu goyangkan ke kanan sampe bola nekan tombol di kanan 2 kali, Lalu goyangkan lagi ke kiri sampe bola nyentuh tombol di kiri 3 kali, terakhir goyang ke kanan sampe bola nyentuh tombol di kanan 2 kali. Intinya kiri 1, kanan 2, kiri 3, kanan 2.. dan naik..

FLOOR 18 :
Level ini butuh kecepatan sob. Tekan semua tombol sampe nyala bareng. Bocorannya tekan dulu yang paling kanan, lalu yang diatas, lalu yang di bawah, terus di tengah dan terakhir yang panjang..

FLOOR 19 :
Jadi Cleaning service sob. Ambil lap, terus lapin deh tuh pintu lift sampe bersih baru bisa naik..

FLOOR 20 :
Ambil mur yang jatuh sob, terus geser tanda lantai basah ke kanan. Masukin murnya ke tempatnya, lalu di obeng biar seret dan naikk..


Sori ya sob kalo gak upload gambar, insha allah penjelasan ku tadi sudah jelas kok yang mau download silahkan disedot..

DOWNLOAD :


Link Download Buat Apple lewat iTunes sob
Link Download Buat Android lewat 1Mobile

Buat floor 21 - 100 menyusul sob..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar