Senin, 30 Januari 2012

DEVILL CLASS SEVEN A

Judul yang menurutku gak terlalu berlebihan, Karena kelas yang menurut para guru PALING NAKAL, PALING MALES, PALING SUKA CARI MASALAH, PALING BANYAK YANG KE BK, cuma kelas 7A yang bisa ngelakuin itu semua.

Pertama Kali gue Masuk 7A gue duduk di sebelahnya Naufal yang masih temen satu gugus, satu SD, dan satu Kelas saat SD. tapi tiba-tiba anak itu disuruh pergi oleh guru dan hijrahlah dia menuju Kelas 7 Paling Alim 7B. Dan digantilah oleh Anak lain bernama Pradha. Yah memang dia mudah bergaul. Gue udah mencoba duduk sama sapa aja di kelas DEVILL. mulai Faris, Adib, Falih, Andyko, Putu, Pradha, Iqbal, Ryu, Lino, Aziz, Enha.
Gue memang gak pinter bergaul tapi kenyataannya gue masih bisa masuk pergaulan di kelas DEVILL

Lanjut penderitaan gue Di kelas DEVILL, memang bener kata pepatah " NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGGA " Perlakuan satu orang yang salah, yang kena satu kelas Termasuk Gue, padahal gue gak ngapa2in. Yang paling banyak membuat masalah adalah "REIMIGIUS BASKATARA BUNGKANG" Sudah banyak masalah yang dia buat. Mulai dari gak ngerjain PR, Ngebuat Guru Ngambek, Sampe mbuang sampah dan jatuh di kepala guru.

Banyak Gosip Ynag ada di kelas DEVILL, salah satu penggosipnya bukan perempuan tapi laki-laki, dialah @li__no (maaf, ini nama usernya saat ini, mungkin besok sudah berubah dia sering ganti2 nama user) Lihat TL nya saat sekitar 19 Januari 2012 dan 14 januari 2012

  •  -  ♡♥ 
  • Iqbal Galow! 
  • Si  ceramah 
  • Cinta rumit !  - 
  • Hayo  ngapain di situ? 
  • Komplotan HOMO bertambah! 
  • Wah,  ASTAGA!!! 
  • Juara nama ortu paling konyol : 1. Adib 2.  3. Iqbal
  • Juara paling banyak kena marah guru : 1. Trechsna 2. Enha 3. Falih
  • Juara tingkah terkonyol : 1.  2.  3.
  • Tentang perasaan Iqbal yg sudah lama menjadi anak bu Alfiah, lalu dipecat karena Dinda yg akan menjadi anaknya
  • Wawancara tentang kesuksesan  menjadi anak pak Mahmud
  • Iku ojok nesu RT  dan bagaimana perasaan fasha saat disuruh membersihkan kelas jika kelas kotor
  • Tentang curhatan  tiap kali Barca menang, pasti curhat sama tiap anak
  • Wawancara tentang cara mendapatkan gigi menawan oleh Thea
  • "Reimi..............!!!!!" adalah salah satu kata yg sering diucapkan anak sekelas, bila terjadi masalah di kelas
  • Tentang perasaan Enha yg selalu, selalu, dan selalu dimarahin para guru, mungkinkah di rumah dia GALAU? *cutter mana cutter
  • Wawancara tentang rahasia dibalik ke"IDIOT"an nya di Trecsha , karena tingkh lakunya, atau keluguannya?
  • Wawancara tentang rahasia mendapatkan banyak teman oleh Apakah dengan bertindak konyol atau pikiran ngeres?
  • Tentang rahasia mengapa  dapat dengan mudahnya dicuci otaknya (langsung percaya) dengan  ,,
  • Wawancara tentang rahasia dibalik "Rempong" nya seorang Faris, atau yg biasa dikenal dengan "Pelopor Dorongan Biologis"
  • Tentang cara untuk mendapatkan tubuh yg indah, sexy, serta eksotis oleh Sintha dan Bayu
  • Wawancara tentang gosip Dinda yg suka dengan Lino, akan tetapi si cowok memang gak ada rasa,
  • Tentang cara mempelajari teknik HOMO yg baik oleh 
  • Tentang hubungan kakak-beradik  dengan Falih, seakan-akan mereka tak dapat dipisahkan lagi, dengan kelakuan-kelakuan konyol mereka
  • Tentang gosip dekatnya  dengan Reghina hingga membuat kekasihnya,  hampir tidak mempercayainya lagi
  • Wawancara tentang phobia si  yg takut setengah mati akan ayam
  • Tentang cara mempelajari gerakan berlari layaknya sedang menari "Capoeira" dengan narasumber 
  • Tentang cara mengawetkan rasa sayangnya kepada kekasihnya, yaitu pasangan HOMO Aziz-Elang
  • Wawancara tentang kokohnya kepercayaan satu sama lain antara dengan  , soalnya udah dikerjain sama anak sekelas
  • Wawancara tentang alasan mengapa April menduakan Adib kan juga bermutu
Sampe-sampe gue di gosipin :
  • Yuk, kapan-kapan main ke rumahnya  yuk, coba mampir apakan A-Rul juga nonong seperti anaknya?
  • Juara kepala terpanjang : 1.  2.  3.
  • Tentang cara menjadi anak pak Alfu oleh 
  • Tentang rahasia dibalik memiliki rambut emas oleh 
  • Saya selaku ketua pemulung, berterimakasih karena sudah membantu saya, untuk berinspirasi,
  • Tentang cara mendapatkan kepala yg unik, layaknya obertan, oleh  kan juga bagus
Sudah dulu, lah capek gue copas, melanggar hak cipta. Tapi usulan tadi ada beberapa yang berasal dari saya. Mohon bantuan tambah Followers follow @rzanm Insha Allah saya follback.

Sekian dari Saya, Lanjutannya kapan-kapan saya jalani dulu Bulan-bulan menyenangkan sekaligus menyengsarakan di Kelas DEVILL TUJUH A

Salam Dari Kelas DEVILL TUJUH A

2 komentar:

  1. Kenapa coba harus pake kata "gue" . Alay tau -_- . Kurang menarik juga blog-nya -_-

    BalasHapus
  2. Kurang menarik ? untuk buat menarik apa ? Minta usul !

    BalasHapus