Senin, 30 Januari 2012

Awal masuk Dapuda

Gue masih inget banget pertama kali masuk SMPN 22. saat itu gue lagi pinter banget mangkannya gue masuk Gugus 2. Maklum gue gak segitu mudah akrab, hari pertama gue cuma kenal Naufal yang notabene teman satu SD bahkan satu kelas saat SD bareng Gue. Gue juga kenal sama Firda yang SD nya satu kawasan sama gue. Hari pertama gak ada yang begitu berkesan di hati gue.



Hari kedua, gue udah mulai akrab sama Faris, yang duduk sebelahnya Firda. Gue juga kenal Tiga anak yang buat raem gugus gue, kalo gak ada tiga anak ini gugus gue gak bakalan rame. Mereka adalah OniAlde, Arif. Trio yang rame.Hari itu gue udah mulai bisa bergaul sama anak dapuda dari gugus lain juga.

Hari Ketiga, Gue kenal semua anak di Gugus gue. Gue mulai nakal kembali setelah hari pertama dan kedua gue udah berusaha diem. langsung aja hari dimana gue tes billingual. Hari itu gue masih belum bisa nerocos bahasa inggris, tapi gue gak mau ngecewain ortu gue (Lebih tepatnya dipaksa). Saat itu gue berdoa supaya teman gue segugus ada yang satu ruang tes ama gue. Alhamdulillah ternyata ada, tapi saat itu cuma satu dia duduknya jauh juga. Akhirnya dengan keterpaksaan aku kerjakan semampu ku.

Setelah muncul pengumuman, aku beraad di posisi 25 dari sekita 250 anak yang ikut tes. padahal aku cuma CAP... CIP... CUP... ternyata ampuh juga. Ternyata setelah itu masih ada tes Lisan...

MATI GUE...

Gue masuk posisi 25 aja untung-untungan masih ada tes Lisan, mana bisa masuk gue. Gue hadapi dengan tegar *jiahh* Gue ngomong apa yang gue bisa. Dan saat pengumuman keluar gue masuk peringkat 51 dari 76 siswa yang Masuk, Lucky gue bulan itu gedhe banget. Gue bisa masuk Kelas Billingual Bro... Dan Masuk di kelas DEVILL.. TUJUH A

Untuk lanjutan di kelas DEVIL lihat Postin Gue Selanjutnya... Bye

Salam Dari Kelas DEVIL TUJUH A

2 komentar:

  1. curhat semua pek -_- . wes gt tetep ae pake kata "gue" . zal disini surabya , bukan di jakarta rek . -_-

    BalasHapus
  2. Ya, "GUE" kan keturunan Jakarta Wakakak...

    BalasHapus