Rabu, 03 Juli 2013

Holiday

Lama gak ngepost ya, berapa lama ya ? bentar aku hitung. 1 hari, 2 minggu, 3 bulan, lama deh... Muncul muncul langsung bahas liburan aja lah. Liburan yang biasanya identik dengan rumah nenek, tempat hiburan, luar kota, main game dan teman temannya itu gak terjadi tahun ini. Yang pertama ke rumah nenek, sekarang gimana mau ke rumah nenek kakek kalo nenek kakek kita satu rumah sam kita. Otomatis kita juga sudah ke rumah nenek kan.
Anak yang rajin banget ke rumah nenek. Gunung, Jembatan, Rumah Nenekk...

Yang kedua tempat hiburan, ini ngayal deh. Yang libur cuma anaknya, orangtuanya masih masuk. Gimana mau ke tempat hiburan kaya Jatim Park, WBL, Trans Studio kalo ortu gak ngijinin, percuma. Yang ketiga ke luar kota, sebelas dua belas sama ke tempat hiburan. Ortu masih kerja. Yang terakhir main game, biasanya ini jadi alternatif terakhir kalo ketiga hal diatas gak terwujud. Namun sialnya liburan ini bagaikan betapa di gua. Komputer rusak, PS rusak.Xbox gak punya._. Otomatis yang tersisa cuma gadget, netbook, sama TV.

Dan kebosanan itu datang lagi.. Si gadget gamenya itu itu aja, gak seru kaya PS sama PC. netbook ? cuma bisa browsing aja, tau sendiri netbook dibuat main game leletnya kaya koneksi smartfren. Dan TV ? Kalian pasti bisa nebak acara apa aja yang muncul pas liburan. Di RC*I Keluar senjata andalannya pas liburan, Home Alone sama Doraemon The Movie. Di Tr**s TV emang lebih bervariasi filmnya, tapi ya sama kaya RC*I, filmnya udah 1001 kali diputer di TV. Di Ind*si*r keluarnya naga naga, minggu agak menghibur, tapi ya gitu, udah mulai turun mutunya. Dimana Naruto ? Detective Conan ? Bleach ? One Peace ?

Ini salah satu film yang diputer di TV mungkin sejuta kali
Bukti turunnya mutu film kartun  Ind*si*r
Ini juga andalan RC*I
Dimana film film ini sekarang ?

Untungnya secuil harapan muncul. Film film baru banyak bermunculan. bagus bagus pula. Dimulai dari Fast & Furious 6, Man Of Steel, Monster University, After Earth, Despicable Me 2. Dari pada membeku di rumah coba coba liat film film itu di bioskop. Lumayan buat penghibur liburan, walaupun nontonnya sendiri semua sih.
Secuil harapan yang muncul, si kuning yang berubah jadi ungu di filmnya
Harapan lain yang muncul
Sekian yah, PS udah keluar dari rumah sakit nih. Salam super :* (Main PS Bareng Radja Nainggolan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar