Kamis, 21 Februari 2013

Jawaban 100 Floor (Floorl 61-70)

Lanjutan kemarin sob, Link download terlampir di bawah yee sob. Sekarang kita bahas Floor 61 sampe 70 sob..


FLOOR 61 :
Jam setengah 7 ya sob ?? Kalo digital tulisannya berapa sob ?? 18:30 kan sob :D Buat di atas pintu lift angka 1830 sob..




FLOOR 62 :
Pisau, mana pisau ? masih dibawa kan ? Pake pisau buat motong kabel merah di kiri bawah lift.. Terus tekan tombol kiri 4 kali dan kanan 3 kali, selesai sob..

FLOOR 63 :
Goyang hp sob ke kiri sampe batunya nyentuh tombol merah.. Kalo udah sesuaiini hitam putihnya sama kaya di langit langit.. Kurang paham ?? Lihat gambar sob..


FLOOR 64 :
Matanya kucing ini gede banget ya sob.. Buat bola mata kucing itu muter.Tekan bola mata kucing itu berlawanan dengan arah jarum jam.. muternya harus cepet sob sampe hijau hijau di atas pintu itu full..

FLOOR 65 :
Ada bola, sabagai lelaki kita ambil bolanya sob :D yang perempuan ambil juga gapapa :D Kalo udah ambil obor terus bakar alarm kebakaran sampe airnya keluar dan banjir.. Kalo udah ambil bolanya terus masukin di bawah tiang sob.. bola keatas dan kita naik..

FLOOR 66 :
Ambil batang kayunya sob.. Kalo udah pake kayunya buat ngambil tali di kiri.. Pake talinya ke lingkaran di tengah pintu, kalo udah tarik lingkarannya ke bawah..

FLOOR 67 :
Ada yang suka berkebun gak ? Caranya berkebun itu gini sob :

  1. Tekan bunga di kanan
  2. Geser pot sampe bunganya masuk pot
  3. Geser pot yang isinya bunga ke bawah shower
  4. Tekan shower sampai airnya keluar, tunggu sampe airnya mati
  5. Kalo udah taruh dibawah sinar matahari dan pintu terbuka


FLOOR 68 :
Dibawah ada bintang, ambil dulu sob.. Tahan pegangan di kanan lift, kotaknya akan naik.. Pake bintangnya buat nambal bintang di bawah kotak, dan naikk

FLOOR 69 :
Level ini timingnya harus pas sob. Jatuhin lampu ke bawah, terus tekan ikan badut di kanan, nah ikan badut itu harus ketangkep pake lampu.. kalo belum pas timingnya coba terus.. Kalo udah pas lampunya akan gerak ke gurita dan bila gurita bangun air akan habis. Kalo udah, pake pisau buat motong leher *eh maksudnya rumput laut di pintu..

FLOOR 70 :
Kiri kanan kiri kiri kanan kiri kanan kanan, tekan gitu ya sob.. Penjelasannya rumit sob..


DOWNLOAD :

Link Download Buat Apple lewat iTunes sob
Link Download Buat Android lewat 1Mobile

Kebelet nih sob, floor selanjutnya nanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar