Rabu, 16 Mei 2012

Alianz Arena, Munich, Jerman

Kali ini tim andalanku sudah masuk ke final Liga Champion Eropa. Dan sudah pasti gak ketinggalan aku pesen tiket ke Alianz Arena, Tempat final UCL berlangsung. Walau Harganya sekitar 500 Euro (Sekitar RP 5.800.000,-) Per Orang, Tak jadi masalah bagiku. Aku Mendapatkan Tiket itu hari Jumat (4/5) Lalu. Seperti biasa aku pamer ke Facebook dan Twitterku. Dan hasilnya 80% Orang yang membacanya gak percaya. Up to you, mau percaya atau tidak itu urusan kalian.



Pada Hari Seninnya banyak yang bertanya-tanay padaku. Aku jawab dengan tenang saja. dan tanggal 15 aku libur untuk pergi ke jerman. Sekalian Lihat Munich. Dan aku update status di Twitterku. Sesuai dugaanku banyak yang retweet.

Yah, dan hari rabu tiba dan aku sudah di sekolahku di surabaya. mungkin kalian bertanya kok cepat amat ? Itu semua karena aku bohong. Hahaha... Serius amat bacanya. Dan Rabu itu juga aku Langsung di hajar satu kelas.. Udahlah Nanti dihajar satu kelas lagi Bye..

Salam dari Munich wkwkw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar